Jumat, 11 Maret 2011

Jepang

Aduh, sumpah gw cemas banget. Khawatir banget gw. Khawatir gw sama temen temen gw di sana. Duh, gimana kabarnya ya dia? Dia itu temen gw yang cewe yang paling baik. Sumpah, baiiiiiiikk buanget. Hiks :'( jadi kangen gw sama dia. Gw pengen cari fb dia atau twitter dia, tapi gw ga tau namanya alias lupa. Wuaaaaaaaa....
Hiks hiks hiks :'(
gimana ya kabar dia? Selamat ga ya dia? Duh, mana di Sendai lagi.
Khawatir sumpah gw.
Wuaaaaaaa... :'(
untung temen gw yang 1 lagi yang cowo, tapi pas sebelum gw balik sini, dia udah balik duluan ke China.
Duh, mana sekarang Maret lagi. Masih agak dingin. Ga ada listrik juga lagi, kasian gw sama temen gw.
Gw jahat banget ya, ga pernah ngubungin dia sama sekali. Nyesel banget gw. Mana gw kenal ma dia cuma bentar.
Mudah mudahan dia baik baik aja deh.
Amiiiiin.... >.<
KHAWATIR BUANGET GW MA TEMEN GW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar