Jumat, 04 Maret 2011

perkenalan tentang gw

hai hai hai, ini pertama kali gw bikin blog. gw bikin blog ini sebenernya cuma iseng aja. gw bikin blog ini gara gara ngikut ayu juga. kalo bukan gara gara ayu, gw ga bakalan bikin ni blog juga

ok, kenalin, nama asli gw Arifah Firdausi
Kenapa gw nulisnya Firda Arifah?
soalnya, kalo gw tulis Arifah Firdausi, nanti pada manggil gw Arifah, sedangkan gw maunya dipanggilnya Firda, bukan Arifah. gw lebih suka dipanggil Firda. makanya gw namainnya Firda Arifah

ok, info info tentan gw.
gw itu anak pertama dari 4 sodara.
tau kan gimana ga enaknya jadi anak pertama? gw sih pengennya punya kakak. soalnya kayanya kalo punya kakak tuh enak deh (dari cerita cerita yang gw denger sih kayanya enak deh).
info lebih lanjut, hubungi, 0817*******
haha.. yang mau tau no gw, ya cari tau aja lah. tanya aja ma gwnya.

kalo dari sifat, gw itu kalo menurut gw, gw itu orangnya baik. ya kata orang juga gw juga emang baik sih
#banggaamatdah
trus, ada juga yang bilang, gw itu orangnya perhatian.
masa sih? hmm.. sepertinya memang demikian
#dih?
haha..
gw juga suka ngelawak kadang kadang. ngakak dah smsan ma gw mah. orang kata temen gw juga, kalo smsan ma gw bisa gila.
haha..
tenang aja, temenan ma gw pasti seneng kok. ga bakalan nyesel deh temenan ma gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar